Tentang Award, Maaf dan Terimakasih


Award merupakan penghargaan dari blogger untuk blogger. 4 Buah award yang Saya terima dan semuanya belum dikerjakan. Alhamdulillah. Ternyata keberadaan Saya “dianggap” bermanfaat πŸ˜‰

Maaf sebelumnya karena kesibukan skripsi, Saya belum bisa mengerjakan PR πŸ˜€ Namun, sekarang, gelar sarjana Farmasi itu telah diperoleh. Insyallah dalam waktu dekat akan Saya kerjakan awardnya sembari memodifikasi theme agar award tampil tersendiri layaknya lemari pajangan yang berjejer piala πŸ™‚

Berikut award yang Saya terima:
1. Dari tentangrifai.com (tidak tanggung-tanggung, dua buah blog Saya kena senggol; ahyari [dot] com & BLoG kiTa)
2. dari iyoong.com, sebuah award persahabatan “Avi Cenna”; khusus Blogger Farmasi untuk ahyari [dot] com.
3. dari Mbak Yanti untuk “You Are Nice Blogger” kepada BLoG kiTa.

Berhubung blog ini hanya sebuah Microblog“catatan kecil”, jadi ini hanya sebuah report.

Maaf atas keterlambatannya dan Terimakasih untuk Award-nya πŸ˜‰

