apoteker.net, WEB pribadi atau…


Alhamdulillah.. domain -yang menurut Saya, eksklusif- ini akhirnya menjadi milik 🙂 Niat hati ingin menjadikan apoteker.net ini bisa menjadi web komunitas untuk apoteker seluruh Indonesia. Mungkinkah? Yah.. setidaknya untuk membantu apoteker lain yang ingin nge-blog namun dengan domain tersebut.

Contohnya, jika Saya bikin menjadi web/blog komunitas, nantinya para apoteker bisa mendapatkan subdomain seperti jimmy.apoteker.net atau namaanda.apoteker.net.

Yang jadi masalah adalah server/hosting. Saya berencana membuat “fasilitas” ini GRATIS, sehingga para Apoteker tidak perlu menyewa hosting atau beli domain (mirip-mirip dg wordpress.com gitu 😀 ). Tapi.. ya itu tadi.. server dan hosting yang sanggup “memenuhi” keinginan Saya tersebut pasti muaaaaaaahaaaal be ge te!

Huff… Saya akan tetap berjuang! Bikin proposal dulu aaaah 😉 Jikalau tetap tidak bisa, dengan sangat terpaksa apoteker.net “hanya” menjadi web pribadi.

*Doakan lancar ya.. Biar apoteker dikenal masyarakat 😉

