Dukung Susno Duadji?


Saya sih tidak ingin membela siapa-siapa. Susno Duadji pun hanya kenal sebatas televisi. Postingan kali ini hanya ingin menulis apa yang Saya terima kemarin melalui broadcast blackberry messenger yang isinya:

Susno duadji: Saya melihat tirai besi yg melingkari saya
semakin membuat saya untuk lebih yakin lagi bahwa, ketidak dilan &
kedzoliman serta rekayasa dalam penegakan hukum di Indonesia masih
sangat menentukan. Oleh karenanya saya semakin bersemangat untuk
memerangi hal itu. Mohon doa dari masyarakat Indonesia supaya momentum
ini tetap berlanjut & saya beserta masyarakat Indonesia
diberi kesehatan, ketegaran & keberanian. Jeruji besi tidak
menghilangkan nyali saya justru semakin membangkitkan keberanian

DUKUNG SUSNO DUADJI UNTUK KEBENARAN!

Entahlah siapa yang pertama kali mengirimkan. What do you think?

