MP3 Search Engine


Awalnya cuman ingin koleksi “domain cantik”, eh terus terpikir “kenapa ga dijual aja?” Yup. Begitulah niat ane untuk ngejual http://www.lagu.info. Akhirnya? Ane binggung. Berapa mau kasih harga kalau dijual ❓

Akhirnya, setelah ada sedikit waktu luang, domain tersebut tidak jadi ane jual. Mulai deh di develop menjadi MP3 Search Engine. Silakan coba dahsyatnya MP3 Search Engine ini 😆 selain bisa download mp3 gratis, juga bisa langsung mendengarkannya via streaming 😉

So? Tunggu apa lagi? Buruan coba MP3 Search Engine :mrgreen:

Posted with WordPress for Jimmy Ahyari‘s BlackBerry

Advertisements